Wenger tak Peduli Komentar Negatif Henry – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Wenger tak Peduli Komentar Negatif Henry

FAJAR.CO.ID, LONDON – Profesi Thierry Henry sebagai pandit sepakbola tentu saja membuat mantan penyerang Prancis itu sering mengkritik mantan klubnya, Arsenal.

Musim lalu, Henry menyebut The Gunners belum pantas menjadi juara Liga Primer Inggris karena ketiadaan striker kelas dunia yang memicu perseteruan dingin antara dirinya dan Olivier Giroud. Musim ini, giliran manajer Arsene Wenger yang menjadi sasaran kritik Henry karena dianggap terlalu memforsir Alexis Sanchez sehingga penyerang Cile itu cedera.

Mendengar komentar negatif yang kerap dilancarkan mantan anak asuhnya tersebut, Wenger memilih untuk mengabaikannya.

“Saya memang tidak terganggu dengan komentarnya. Itu adalah tugas pundit yang selalu berkomentar apapun. Namun secara pribadi, saya memilih untuk tidak mendengarkan apa yang ia katakan,” jelas Wenger kepada Le Parisien, Jumat (4/12).

Wenger kemudian ditanya apakah ia akan menangani klub lain jika ia memutuskan pensiun dari Arsenal suatu saat nanti. “Sepertinya itu akan sangat sulit terjadi mengingat saat ini saya sudah berusia 66 tahun. Saya masih punya satu setengah tahun kontrak, jadi kita lihat nanti,” jelas Wenger.

(Sumber : Goal)

loading...
Click to comment
To Top