Adnan Didoakan Nurhayati YL Jadi Pemimpin Amanah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Adnan Didoakan Nurhayati YL Jadi Pemimpin Amanah

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Calon bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan memanfaatkan masa tenang bersilaturahmi sekaligus meminta restu ke neneknya, Nurhayati Yasin Limpo,di Jl Haji Bau Makassar. Adnan datang bersama beberapa kerabatnya yang lain, seperti ibunya (Novita Yasin Limpo), Pahlevi (anak Tenri Angka Yasin Limpo), dan adik-adiknya.

Dalam kunjungannya itu, Adnan sekaligus minta restu pada neneknya jelang hari pencoblosan. Mendengar hal itu, Unda (sapaan keluarga untuk Nurhayati Yasin Limpo), mengaku selalu mendoakan Adnan, agar bisa menerima amanah dengan baik.

“Saya doakan ki nak,” ujar Unda. Sebelumnya, Adnan juga meminta restu ke bapaknya (Ichsan Yasin Limpo) saat di acara zikir akbar dan doa bersama, di lahan parkir Lapangan Syekh Yusuf, 5 Desember lalu.

Suasana haru bahkan terjadi saat itu. Peserta zikir dan doa bersama banyak meneteskan air mata. “Saya restui ki nak. Bukan karena anakku, bukan karena keluargaku, tapi karena Pak Adnan punya niat tulus untuk mengabdikan diri bagi masyarakat Gowa,” kata Ichsan saat itu.

Dai kondang, Otman Shihab, menyebut, upaya maksimal tim AdnanKio sudah dilakukan. Upaya lain yang mesti dilakukan adalah menyerahkan kepada Allah SWT, dengan berdoa,” ungkapnya. (rilis/FAJARONLINE)

loading...
Click to comment
To Top