AIM Makassar Minta Dukungan di Ajang Organisasi Kepemudaan Berprestasi Tingkat Nasional – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

AIM Makassar Minta Dukungan di Ajang Organisasi Kepemudaan Berprestasi Tingkat Nasional

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Anak muda asal Makassar terus aktif dalam melakukan kegiatan pemberdayaan masyarakat marginal yang ada di kota Makassar. Kegiatan tersebut bertujuan memberikan manfaat dari hasil usaha serta kerja keras yang telah dilakukan.

Dalam kesempatan itu, pemuda pemudi yang tergabung dalam Aksi Indonesia Muda (AIM) kedatangan tamu dari Kementrian Pemuda Dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora) Tri Utomo yang merupakan Ketua Panitia Seleksi Organisasi Kepemudaan Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2015.

Nah, anak muda yang tergabung dalam sebuah gerakan sosial telah melakukan sebuah terobosan diantaranya, AIM telah memberdayakan para pengemis (eks kusta) di jalan Dangko Jongaya dengan membangun usaha kerajinan tangan.

Menurut External Vice President AIM Ma’rifatun Qamariyah mengungkapkan, kehadiran pihak Kemenpora untuk melakukan proses penjurian terhadap Komunitas Aksi Indonesia Muda (AIM) yang masuk sebagai peserta organisasi kepemudaan berprestasi tingkat nasional 2015 yang diadakan oleh Kemenpora sendiri.

Olehnya itu, pihak AIM memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan agar memberikan dukungannya semoga AIM terpilih sebagai organisasi kepemudaan berprestasi tingkat nasional 2015 agar mampu membawa nama Dangko ke tingkat nasional. (rls/hrm)

Click to comment
To Top