Anggota Mapala UPRI Tewas di Bantimurung – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Anggota Mapala UPRI Tewas di Bantimurung

FAJAR.CO.ID, MAROS – Kabar duka menyelimuti Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI).

Seorang anggota Mapala, Akbar Alwi, 21 tahun dilaporkan telah meninggal dalam latihan dasar di Kabupaten Maros, Senin 7 Desember.

Meski demikian beberapa anggota Mapala UPRI menolak berkomentar. “Mayat korban masih di Puskesmas bantimurung,” ujar anggota Mapala UPRI yang enggan disebutkan namanya, sesaat lalu, Senin malam 7 Desember.

Peserta Diksar ada 12 orang. Mereka star dari Kacilolo Malino dan finishnya di Bislab. Korban mungkin kelelahan saat mengikuti materi survival. Kami juga baru tahu kalau dia punya penyakit lambung,” ujar mahasiswa lain.

Korban dibawa ke Puskesmas Bantimurung pada pukul 15.30 Wita. Saat berada di Bislab, korban masih sadarkan diri. Namun, saat evakuasi keluar dari bislap untuk mendapatkan pertolongan medis, korban mengembuskan nafas terakhirnya.

Korban dibawa ke puskesmas menggunakan motor lantaran tak satupun mobil yang ingin berhenti mengambilnya. “Awalnya dia mengeluh sakit perut. Karena sedang mengikuti materi survival, tadi pagi korban makan mangga dan nangka. Dia juga tidak pernah bilang kalau sakit mag,” ujarnya.(*/FAJARONLINE)

Click to comment
To Top