Gubernur Kumpul Karteker dan Lurah di Ruang Pola – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Gubernur Kumpul Karteker dan Lurah di Ruang Pola

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Jelang Pilkada serentak yang jatuh pada 9 Desember, Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo secara mendadak mengumpulkan para pemangku kepentingan pada daerah yang akan menggelar perta demokrasi tersebut, Senin 7 Desember. Mereka yang diundang, para penjabat bupati pada 10 daerah, para camat dan lurah, serta Kasatpol masing-masing daerah.

Syahrul dalam arahannya menekankan pentingnya menjaga stabilitasi daerah. Semua potensi keciuan, minta untuk segera dilaporkan.

“Antisipasi dini itu penting. Jangan sampai membesar baru ditindaki. Saya tidak mau seperti itu,” pesan mantan Bupati Gowa dua periode itu.

Pilkada damai jadi harga mati. Semua kekuatan diminta agar dikerahkan demi terwujudnya kondutivitas daerah. Syahrul tak ingin kecolongan. Semua harus ditangani dengan cepat agar semua terkendali.

“Yang terpenting, jangan ada kontraksi-kontraksi di daerah. Para bupati harus selalu jalan bersama TNI dan Polri sebagai langkah antisipasi,” pungkasnya.

Kepala Kesbangpol, Asmando Baso Lewa mengatakan, kegiatan yang digelar tersebut merupakan upaya untuk menciptakan pilkada berlangsung lantar tanpa masalah. (FAJARONLINE.COM/Yusriadi)

loading...
Click to comment
To Top