Husein Alatas, Penyanyi Rock yang Suka Dangdut – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Husein Alatas, Penyanyi Rock yang Suka Dangdut

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR – Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2014, Husein Alatas kembali menyapa penggemarnya di kota daeng dalam kegiatan bertajuk Maha Karya Seni Tanpa Batas yang diselenggarakan Politeknik Kesehatan Makassar, Minggu, (6/12).

Husein tampil membawakan delapan lagu, diantaranya Madu Tiga milik Ahmad Dhani. Husein nampaknya sangat senang tiap diundang bernyanyi di Makassar. Hal tersebut diutarakannya saat ditemui f usai menghibur ratusan mahasiswa di Auditorium Politekkes.

“Udah banyak kali ke Makassar, dan tidak pernah merasa kecewa sama sekali dengan antusias penonton. Saya lihat orang sini sangat senang dengan seni. Jadinya saya tidak pernah bosan. Tapi ini pertama kali saya mengisi acara mahasiswa,” ujar penyanyi kelahiran 26 tahun silam itu.

Husein Alatas sebenarnya bukanlah sosok baru di industri musik tanah air. Sebelum mengikuti kompetisi Indonesian Idol, penyanyi yang pernah dikabarkan dekat dengan pedangdut cantik Ayu Ting Ting itu telah naik turun panggung music rock.
Husein mengaku persaingan belantika musik memang keras, namun runner up I Indonesian Idol itu tidak merasa bersaing dengan penyanyi ataupun band lainnya.

“Aku yakin nilai estetika setiap seniman itu diciptakan beda-beda, aku bangga jadi diri sendiri. aku memang punya beberapa band yang jadi inspirasi tapi tidak perlu mengikuti, misalnya mempadi padikan diriku. meng-oncekan diriku, meng-arielkan diriku, aku apa adanya, anak metal yang suka dangdut,” jelas pembawa lagu Shalawat Cinta itu.

loading...
Click to comment
To Top