Kim Kardashian dan Suaminya Siapan Nama untuk Anak yang Lahir – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Kim Kardashian dan Suaminya Siapan Nama untuk Anak yang Lahir

FAJAR.CO.ID, NEW YORK – Kim Kardashian dan Kanye West kini tengah diselimuti kebahagiaan saat putra mereka telah lahir dan dinyatakan sehat.

“Kim Kardashian dan Kanye West menyambut kedatangan anak mereka pagi ini. Ibu dan anak baik-baik saja,” tulis pengumuman di situs resmi Kim, kimkardashianwest.com (5/11/2015).

Sebelumnya tanggal persalinan Kim diduga pada hari Natal tapi tampaknya dia mulai mengalami kontraksi pada Jumat (4/11/2015) malam saat ia mengisyaratkan persalinan lebih awal dengan selfie yang menunjukkan baby-bump-nya.

Foto itu diambil saat Kim berdiri di depan cermin di kamar mandinya. Kim Kardashian hanya mengenakan bra hitam dan memamerkan perut besarnya. BACA JUGA: Begini cara Putri Titian Luapkan Perasaannya Saat Dilamar Junior Liem

Kris Jenner dan Kourtney Kardashian berada di rumah sakit dengannya ketika bersalin. Kanye juga berhasil tepat waktu setelah ia menerima penghargaan untuk Shoe of the Year di New York City.

Bayi Kim dan Kanye tergabung dengan North West. Tidak ada nama dan foto diumumkan namun keduanya kini tengah mempersiapkan nama.

Mereka mengesampingkan South sebagai nama anak mereka. Sementara itu, Kim Kardashian menyukai nama Easton dan dia tidak yakin Kanye West merasakan hal yang sama.

“To Our Fans. Kanye and I Welcome Our Baby Boy!,” tulis Kim dalam situsnya.(yaz/pj1)

loading...
Click to comment
To Top