Penjabat Bupati Maros Pantau Kesiapan Logistik Pilkada – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Penjabat Bupati Maros Pantau Kesiapan Logistik Pilkada

FAJAR.CO.ID, MAROS – Penjabat Bupati Maros, Andi Herry Iskandar melakukan pemantauan logistik pilkada di beberapa kecamatan dan kantor kelurahan di Maros, sore tadi, Senin 7 Desember.

Herry bersama beberapa kepala SKPD melihat proses distribusi logistik pilkada di kecamatan Bontoa dan Maros Baru serta kantor Desa Pajukukang.

Dari hasil pantauan, Herry menganggap proses distribusi logistik berjalan cukup lancar. Penyelenggara pilkada seperti PPS dan PPK juga sejauh ini menjalankan fungsinya dengan baik.

“Proses distribusi berjalan lancar, tadi kita sudah cek di kecamatan logistik sudah tidak ada, semua sudah terdistribusi ke kantor desa atau PPS. Semua logistik disimpan ditempat yang aman termasuk aparat kepolisian ada yang berjaga selama 24 jam bersama. Posko kecamatan dan desa juga bersiaga 24 jam penuh,” ujarnya, beberapa saat lalu.

[NEXT-FAJAR]

Herry meminta semua petugas PPS dan PPK menjaga kondisi yang saat ini sudah kondusif. PPS dan PPK kata Herry agar tetap menjaga netralitas.

“Jika terjadi eskalasi yang sifatnya bisa membesar maka baik petugas PPS atau PPK dan aparat keamanan langsung melaporkan ke tingkat yang lebih tinggi, agar Bupati dan Kapolres bisa segera mengantisipasi,” katanya.

Herry berharap proses Pilkada di Maros berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada kendala berarti khususnya kondisi keamanan dapat terkendali. Herry juga mengajak kepada seluruh wajib pilih di Maros datang ke TPS untuk memilih pemimpinnya dalam lima tahun kedepan.

“Lima menit di TPS menentukan arah pembangunan Maros dalam lima tahun kedepan, mari kita semua berpartisipasi dalam pesta rakyat ini dan menciptakan proses demokrasi yang berkualitas,” demikian Andi Herry. (haris syah/zainuddin saleha/FAJARONLINE)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top