Penjabat Bupati Pimpin Apel Pengamanan Pilkada Lutim – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Penjabat Bupati Pimpin Apel Pengamanan Pilkada Lutim

FAJAR.CO.ID, MALILI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur menggelar apel siaga pengamanan pilkada serentak yang diikuti satuan perlindungan masyarakat (satlinmas), Polri dan TNI di lapangan Merdeka Malili, Senin 7 Desember.

Apel siaga dipimpin penjabat Bupati Luwu Timur, Irman Yasin Limpo. Selain bupati, juga hadir Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan sejumlah Kepala Unit Kerja Lingkup Pemkab Luwu Timur.

‎”Pilkada serentak tinggal dua hari lagi, semua pihak wajib mensukseskan pilkada. Pilkada itu bukan hanya milik KPU, tapi milik seluruh aparatur termasuk kita semua yang mengikuti apel siaga. Kita semua bertanggung jawab untuk ‎menjaga suasana tetap kondusif,” ujar Irman YL.

Dia mengingatkan setiap anggota yang bertugas dan masyarakat dapat saling bergotong-royong dapat menjaga ketertiban dan ketentraman saat pencoblosan agar supaya dapat damai

“Situasi yang aman tambahnya merupakan tanggung jawab semua pihak, untuk itu rakyat wajib membantu Polri dan TNI agar perhelatan akbar pilkada tersebut dapat berjalan tertib serta lancar dan menghasilkan pemimpin yang diharapkan oleh rakyat,” katanya.(syahruddin/zainuddin saleha/FAJARONLINE)

loading...
Click to comment
To Top