Ricky Cuaca Sedih GGS Tamat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Ricky Cuaca Sedih GGS Tamat

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sinetron fenomenal Ganteng-ganteng Serigala Returns (GGSR) benar-benar tamat. Episode ke 54 menjadi akhir dari sinetron yang telah membesarkan nama Ricky Cuaca dan sederet pemain lainnya.

Tentu rasa sedih dilanda seluruh pemain sinetron yang pernah mendapatkan predikat paling ngetop versi SCTV Award 2014. Termasuk pemilik lagu Cuka Cama Cuka, Ricky Cuaca. Pasalnya, Ricu –sapaannya– sangat merasa kehilangan.

“Sedih banget, yang pasti ngerasa kehilangan. Berpisah dengan keluarga besar aku, aduh gak bisa diungkapin pakai kata-kata. Aku sayang banget sama mereka, GGS sinetron yang telah membesarkan namaku, doakan yah semoga tetap bisa melanjutkan karier dengan lebih baik,” ujarnya saat dihubungi fajar.co.id, Minggu (6/12).

Meski sinetron yang dibintanginya sudah tamat, bukan berati Ricky Cuaca bisa bersantai. Selain sibuk promosi lagu terbarunya, Ricu ternyata memulai syuting lagi.

“Aku sekarang sibuk syuting sinetron terbaru, Aku Anak Menteng. Semoga bisa menghibur kalian sebagai Monthy di Anak Menteng yah. Pokoknya aku tetap dan akan selalu sayang dengan kalian GGS Lovers,” tuturnya.

loading...
Click to comment
To Top