TERBARU: Wow… Ditemukan Bacan Raksasa, Ditawari Rp 5 Miliar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

TERBARU: Wow… Ditemukan Bacan Raksasa, Ditawari Rp 5 Miliar

WARGA Kasiruta Provinsi Maluku Utara menemukan batu Bacan raksasa dengan berat sekira 700 kilo gram. Batu yang ditemukan berjenis super kualitas nomor wahid.

Terakhir kali ditawari dengan harga Rp 5 miliar, namun pemiliknya enggan menjual batu tersebut. Demikian disampaikan salah satu pedagang Batu Akik dari Kota Ternate, Rhadyt Rhamdani, kepada FAJAR.co.id, Minggu (5/12).

Lelaki asal Sulawesi Selatan yang telah bermukim di tanah Maluku ini menjelaskan, batunya masih ditahan oleh pemilik karena penawaran masih rendah dan tidak sebanding dengan kualitas batu tersebut.

Rhadyt, Bisnismen Batu Mulia.

Rhadyt menjelaskan, tren batu tetap ada, dan akan tetap ada, hanya saja omset menurun karena dipengaruhi berbagai faktor. Termasuk daya beli masyarakat yang menurun, karena dipengaruhi oleh kondisi ekonomi Indonesia yang melemah.

Dalam perdagangan kata dia, naik turun omset itu merupakan hal yang wajar. Termasuk batu akik. Begitu juga tren. Naik turun itu biasa, namun hobi tidak akan hilang.

Rhadyt menjelaskan, disaat tren batu memuncak beberapa waktu lalu, dia mampu mengumpulkan omset hingga mencapai Rp 135 juta per bulan. Sedangkan untuk saat ini mengalami penurunan, namun masih bisa mengumpulkan omset sekira Rp 30 juta per bulan.

Rhadyt sampai saat ini masih menjual berbagai jenis batu bacan, dan batu lainnya asal Maluku Utara. Jika anda ingin berhubungan dengannya bisa melalui Pin BB. 58470C62 (fmc).

 

 

 

 

loading...
Click to comment
To Top