UNIK: Kucing Imut Ini Dipasang Kaki Palsu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

UNIK: Kucing Imut Ini Dipasang Kaki Palsu

FAJAR.CO.ID, – Karena terlahir tanpa memiliki kaki belakang seekor kucing lucu, akhirnya dipasang kaki palsu yang terbuat dari titanium. Pemsangan kaki palsu ini dilaukan oleh Universitas State Iowa.

Kucing dikenal dengan Vincent tersebut, kini bisa menggunakan kaki palsu itu dengan baik. Dan terlihat cukup membantunya dalam berjalan. Benda titanium yang memabantu Viencient berjalan itu, diketahui bukan sekedar ditempelkan enagn kulitnya, tapi juga dimasukan ke dalam kulit.

Cara desain seperti ini, menurut para hali memudahkan tulang kucing untuk tumbuh melalui titanium dan dapat menyesuaikan dengan berat badannya. Namun, kontak titanium yang salah terhadap lingkungan bisa menyebabkan resiko infeksi.

Menurut Dr Bergh dan sang pemiliki Cindy Jones, hal tersbut masih menjadi hal yang dipecahkan bagi mereka, sebagaimana dilansir dari telegraph.co.uk.

Cindy Jones, sendiri pernah melakukan pembedahan dan merawata beberapa kucing yang tidak memiliki kaki. Baginya, kucing Vincent bukanlah hal yang baru pertam kali dialaminnya. (mn)

Click to comment
To Top