Dukungan Mengalir, Massedy Ucapkan Terima Kasih – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Dukungan Mengalir, Massedy Ucapkan Terima Kasih

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA – Melihat dukungan ke pasangan nomor urut 4 Masykur – Edy Manaf (Massedy) terus mengalir menjelang hari pencoblosan 9 Desember, besok.

Calon bupati Masykur sangat optimistis akan memenangkan pilkada Bulukumba 2015. Ditemui di posko pemenangannya, Masykur mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan warga untuk bersama-sama berjuang memenangkan pasangan nomor urut 4.

“Optimiska menang jika melihat dukungan warga dari 10 kecamatan yang terus berdatangan memberikan motivasi memenangkan pilkada,” ujar Masykur dengan nada optimistis, Selasa 8 Desember.

Di hadapan pendukungnya, Masykur menyampaikan, kemenangan dalam pilkada hal yang sangat penting, tapi jauh lebih penting menjaga pilkada berjalan sukses.

“Kemanangan nomor 4 harus diraih dengan cara bermartabat. Yang pasti, kemenangan Masykur-Edy merupakan kemenangan seluruh rakyat Bulukumba,” katanya.

Masykur mengimbau seluruh tim pemanangannya pada hari terakhir, semua jejaring tim Massedy, baik simpul partai, keluarga dan kerabat, simpul pemuda serta seluruh relawan pendukung kembali ke daerah pemilihan masing-masing menjaga basis suara dan mengawal baik-baik perolehan suara nomor 4. “Insya Allah kita menang dengan cara yang terhormat,” tuturnya.

Ketua Bappilu PAN Bulukumba, Irham Rahimin menambahkan, perebutan kursi bupati dan wakil bupati tersebut hampir sepenuhnya tidak ada masalah. Dia mengaku bersama timnya hanya melakukan penjagaan di basis suara yang telah didapatkan selama ini.

“Lagi-lagi saya katakan kalau kabupaten bulukumba bisa berkembang dan tambah maju jika pasangan massedy ini yang diberi amanah,” terangnya. (mustaqim musma/zainuddin saleha/FAJARONLINE)

To Top