HEBAT!!! Ada Tujuh WNI di Film Star Wars TFA – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

HEBAT!!! Ada Tujuh WNI di Film Star Wars TFA

FAJAR.CO.ID – SEBUAH media asing pernah menyebut tiga aktor Indonesia; Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman, membintangi Star Wars: The Force Awakens (TFA). Memang pada saat itu, trio The Raid itu semuanya tidak mau memberikan komentar ketika dikonfirmasi. Namun, kini, rumor tersebut telah dipastikan. Benar, mereka bermain dalam film tersebut.

Namun, kepastian itu diberikan sutradara Star Wars TFA, J.J. Abrams dalam wawancaranya dengan Vivit Kavi, jurnalis VOA Indonesia di Amerika Serikat. Ibu dua anak itu pada Minggu (6/12) menulis di Twitter dan Instagram tentang hal tersebut.

Just interviewed JJ Abrams. He confirmed that @iko_uwais is in Star Wars TFA. He said Iko and the people from The Raid were amazing!!’’ cuit Vivit. Cuitan itu pun dibalas Iko. ’’Nice.. thank u for information @VivitKAvi,’’ tulisnya.

Belum diketahui, peran apa yang diberikan kepada trio The Raid tersebut. Ketika Jawa Pos (Fajar.co.id Group) mencoba menghubungi Iko, Yayan, dan Cecep, mereka masih belum bisa memberikan jawaban. “Saya tidak bisa memberikan keterangan apa pun soal itu. Apakah saya ikut main, saya belum bisa bilang apa pun sebelum dapat kabar resminya,’’ ujar Yayan.

Dia hanya bilang pasti akan merasa sangat bangga jika pihak pembuat film itu menyatakan bahwa dirinya ikut terlibat di Star Wars TFA. ’’Jelas sangat bangga, siapa sih yang nggak pengen ikutan main di sana,’’ tuturnya.

Sementara itu, menurut keterangan Cecep, Iko dan Yayan memang telah menerima kiriman surat dari Disney maupun sutradara Star Wars TFA. Surat itu berisi perihal keterlibatan keduanya dalam film yang tayang pada 18 Desember.

’’Saya mendengar, mereka berdua sudah pegang surat itu. Namun, untuk lebih jelasnya minta keterangannya sama mereka saja,’’ ungkap Cecep.

[NEXT-FAJAR]

Lalu, bagaimana dengan dirinya? ’’Kalau saya belum menerima konfirmasi apa pun, jadi nggak bisa berkata banyak. Nanti, saya kena pinalti,’’ tuturnya yang menyiratkan keberadaan dirinya di dalam film tersebut.

Ternyata, tidak hanya mereka bertiga saja, ada empat orang Indonesia lainnya yang juga terlibat. Namun, pria asal Garut itu tidak mau memerinci semuanya aktor atau ada yang terlibat di bidang lain. ’’Ya, itu juga saya nggak boleh kasih tahu,’’ katanya.

Keterangan dari Iko hanya bisa didapat dari ibu mertuanya, Evie Aquantie Aziz. ’’Saya nggak bisa bicara apa pun sekarang. Mohon maaf karena kita belum tahu keterangan sebenarnya seperti apa,’’ tuturnya. Semakin penasaran menonton Star Wars TFA, bukan? (dod/co2/jan/jpnn)

Click to comment
To Top