Kehadiran Aremania Sangat Spesial untuk Singo Edan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Sport

Kehadiran Aremania Sangat Spesial untuk Singo Edan

FAJAR.CO.ID, MALANG – Kehadiran Aremania selalu jadi semangat dan suntikan motivasi buat para penggawa Arema Cronus. Karena itu, manajemen Singo Edan mengapresiasi panpel Maguwoharjo yang memberi 50 persen jatah kuota tiket pertandingan lawan Persipura, kepada Aremania.

Media Officer Arema, Sudarmaji menyebut Aremania memang selalu jadi motor utama semangat juang pemain di atas lapangan.

“Kehadiran Aremania akan jadi support yang besar buat tim yang bertanding. Semoga kuota yang besar ini menjadi motivasi agar pemain bekerja keras di lapangan,” kata Sudarmaji kepada Malang Post (Grup JPNN.com) kemarin.

Menurut mantan wartawan ini, jatah 50 persen kuota tiket di Stadion Maguwoharjo adalah bentuk tantangan buat Aremania. Pada satu sisi, Aremania memang antusias untuk tur ke Sleman pada 13 Desember mendatang. Banyak suporter yang sudah membikin tur pribadi di kantong-kantong Aremania.

Tur pribadi tersebut juga dibanderol dengan harga terjangkau, antara Rp 225 ribu sampai Rp 250 ribu. Pada satu sisi lain, Aremania juga diharapkan bisa memadati Stadion Maguwoharjo yang kapasitasnya sekitar 40 ribu penonton. Praktis, panpel Maguwoharjo seakan menargetkan tak kurang dari 20 ribu Aremania bisa datang ke markas PSS Sleman tersebut.

“Respon Aremania sangat positif terhadap setiap rencana tur away. Aremania ada di mana-mana meski tak ke mana-mana. Kami manajemen meyakini jumlah Aremania yang tur akan masif dan besar,” ujar mantan direktur pemberitaan radio lokal Malang tersebut.

Manajemen sendiri mengakui Aremania sudah membuktikan bahwa tur Jawa Tengah bakal selalu diminati. Dalam semifinal Piala Presiden lawan Sriwijaya FC, Stadion Manahan Solo yang harusnya jadi kandang SFC, malah penuh dengan Aremania.

Dengan jarak yang tak terlalu jauh dan terletak di tengah pulau jawa, Stadion Maguwoharjo akan jadi lautan Aremania saat hari H pertandingan lawan Persipura Minggu nanti.(fin/fri/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top