Nurani Strategic Prediksi AKAR SUPER – LHD AZAS di atas 20 persen – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Nurani Strategic Prediksi AKAR SUPER – LHD AZAS di atas 20 persen

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Lembaga konsultan politik Nurani Strategic memastikan pilkada Soppeng sudah selesai dengan kemenangan tim paslon nomor urut 2 Andi Kaswadi Razak – Supriansa (AKAR SUPER). Dari hasil pemetaan pemilih terakhir yang dilakukan lembaga ini, gap (perbedaan) AKAR SUPER dengan rivalnya Luthfi Halide – Andi Zulkarnaen Soetomo sudah mencapai di atas 20 persen.

“Sudah sulit untuk terkejar. Gapnya terlalu jauh. Dengan segala upaya yang dilakukan tim LHD – Azas untuk mempengaruhi pemilih dikesempatan terakhir sepertinya sudah tak akan berpengaruh,” kata Asrar Lato, Manajer Program dan IT Nurani Strategic berdasarkan rilis yang diterima fajaronline.com, Selasa malam 8 Desember 2015.

Kunci keunggulan AKAR SUPER ada pada kesuksesannya dalam mengkapitalisasi dukungan lewat militansi tim yang sangat bagus. “Andi Kaswadi dan Supriansa mampu memanfaatkan romantisme militansi pendukungnya untuk tetap kukuh berjuang bersama mereka. Cara itu mampu membuat AKAR SUPER mampu bertahan pada posisi elektabilitas yang terjaga dan tak pernah tergerus,” katanya.

Kemampuan AKAR SUPER dalam menghimpun puluhan ribu massa saat kampanye terakhir juga dianggap sebagai salah satu kunci. Pemilih membandingkan dengan kemampuan LHD – Azas yang dianggap belum mampu mendatangkan massa sebesar AKAR SUPER.

“Persepsi masyarakat bahwa AKAR SUPER unggul semakin mendapat tempatnya saat membandingkan kemampuan kedua paslon dalam mendatangkan massa di kampanye terakhir,” katanya.

Selain tingkat elektabilitas yang memang sudah tinggi dan terjaga, kemampuan tim AKAR SUPER dalam merancang Kartu Macca menjadi salah satu kunci.

“Kartu Macca diterima dengan baik di tengah pemilih. Penetrasinya sangat luar biasa hingga mampu melawan semua tawaran program lain dari rivalnya,” tukasnya.

Asrar meyakini dengan kemampuan dan keunggulan seperti itu dirinya memprediksi rentan raihan suara AKAR SUPER ada pada kisaran 58 s/d 62 persen. (rilis/FAJARONLINE)

loading...
Click to comment
To Top