Perempuan PKS Zikir Bersama untuk Pemenangan Pilkada – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Perempuan PKS Zikir Bersama untuk Pemenangan Pilkada

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Perempuan PKS tidak ingin tinggal diam dalam pilkada tahun ini. Satu di antaranya dengan menggelar doa dan zikir untuk memenangkan paslon usungan mereka di Masjid Babussalam Borong, sore tadi, Rabu 8 Desember.

Zikir dipimpin ustaz Ismail Kapaja Lc. “Kami turunkan semua kader perempuan PKS di Makassar untuk memberikan doa ke saudara kami yang maju di pilkada tahun ini,” ujar Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPW PKS Susi Smita.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu & dan Pilkada DPW PKS Sulsel, Sri Rahmi mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk support DPW kepada kader-kader di daerah. “Mereka maksimal menjaring dan menjaga suara di lapangan, kami yang di wilayah mendoakan agar kandidat usungan PKS menang pilkada,” katanya.

Dia mengatakan kader di daerah yang pilkada sudah maksimal melakukan upaya pemenangan untuk usungan. Sekarang menyerahkan sepenuhnya pada Allah Swt. Sementara Ketua DPW PKS Sulsel Mallarangan Tutu kader perempuan di seluruh penjuru Sulsel ingin berkobtribusi dalam pemenangan.

Untuk itu, sebagai ekspresi kebersamaan itu, DPW menginstruksikan ke seluruh kader perempuan PKS di daerah menggelar acara yang sama sore ini. (nasrun nur/zainuddin saleha/FAJARONLINE)

To Top