Ratusan Pencari Kerja Padati Job Fair Dinsosnakertrans – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Ratusan Pencari Kerja Padati Job Fair Dinsosnakertrans

SALATIGA, RAJA – Tidak kurang 225 orang pencari kerja dengan serius mengikuti Job Fair 2015 yang digelar Dinas Sosial, Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kota Salatiga, di GPD, Senin (7/12). Job fair ini dibuka langsung Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM didampingi Wawali H Muh Haris SS Msi.

“Kami berharap dengan job fair ini kiranya para pencari kerja dapat memanfaatkannya secara serius sehingga pekerjaan yang diidamkan akan dapat tercapai. Terima kasih untuk Dinsosnakertrans yang telah memfasilitasi melalui job fair ini,” tandas Yuliyanto dalam pesannya saat membuka Job Fair 2015.
Sebanyak 34 perusahaan yang berasal dari Kota Salatiga, Kota Semarang, Jogja (DIY) serta Kabupaten Semarang, Boyolali, dan Kendal ini menawarkan ratusan lowongan kerja. Bahkan, Akpol Jateng juga ikut membuka stan untuk menyosialisasikan rekrutmen anggota kepolisian.
Kelapa Dinsosnakertrans Kota Salatiga, Sri Joko Nurhadi mengatakan, maksud job fair ini adalah memfasilitasi para pencari kerja di Kota Salatiga untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan profesionalisme, keterampilan, bakat dan minat yang dimiliki.
“Bursa kerja ini merupakan kesempatan yang baik antara perusahaan dengan pencari kerja untuk dapat saling berhubungan satu sama lain secara face to face. Harapan kami, kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat baik para pencari kerja maupun pencari tenaga kerja,” tandas Sri Joko. (hes)

loading...
Click to comment
To Top