Rumah Cawabup Pangkep Nyaris Dibakar Massa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Rumah Cawabup Pangkep Nyaris Dibakar Massa

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Massa simpatisan Syamsuddin Hamid – Syahban Sammana (Sahabat), mengepung rumah yang diduga milik Kamrussamad, Senin, 7 Desember, sekitar pukul 11.59 wita.

Pengepungan rumah Kamrussamad yang juga calon wakil bupati Pangkep tersebut, lantaran diduga tempat penyimpanan selebaran black campaign. Informasi yang dihimpun, awalnya warga menangkap oknum berinisial PD yang kedapatan menyebar selebaran black campaign di Kampung Ceppagae, Kelurahan Sapanang, Kecamatan Bungoro.

Dari keterangan pelaku, diketahui, rumah Kamrussamad dijadikan gudang penyimpanan selebaran, sementara tempat untuk mencetak selebaran tersebut berada di salah satu rumah kontrakan Jalan Merdeka, Pangkep, lalu massa bergerak ke rumah yang dimaksud.

Karena massa makin beringas, dua orang pelaku yang berada di rumah kontrakan dievakuasi ke Polsek Pangkajene, rumah kontrakan tersebut tidak jauh dari rumah yang diduga milik Kamrussamad.

“Seandainya tidak ada polisi, sudah dibakar itu rumah,” ujar Wandi salah satu simpatisan calon bupati.(takdir ridwan/FAJARONLINE)

Click to comment
To Top