Syahrul: Pangkep Harus Jadi Contoh Daerah Lain – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Syahrul: Pangkep Harus Jadi Contoh Daerah Lain

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Daerah kedua yang dikunjungi Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo adalah Kabupaten Pangkajene Kepulauan (Pangkep), Selasa 8 Desember. Kunjungan ini untuk menyaksikan kesiapan pilkada yang berlangsung besok.

Syahrul disambut oleh Kapolres bersama KPU, Kodim, Panwas, dan tokoh masyarakat Pangkep. Sebelum bicara, terlebih dahulu Syahrul meminta semua pihak menyampaikan kondisi Pangkep jelang pilkada.

Kapolres Pangkep, AKBP M Hidayat menyampaikan, sejauh ini seluruh tahapan sudah berlangsung sesuai rencana dan harapan. Tak ada masalah berarti.

“Memang ada sedikit kontraksi, tetapi itu masih batas wajar. Kita yakin bisa mengendalikannya bersama TNI,” ujar Hidayat.

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo semua pihak benar-benar siap. Untuk mencegah terjadinya masalah, Syahrul minta agar pengumuman disampaikan paling lambat pukul 13.00 Wita.

Ia yakin, Pangkep akan jadi contoh pelaksanaan pilkada oleh seluruh daerah lain. Perencanaan dan bagi-bagi tugas yang apik, kata Syahrul jadi kunci keberhasilan pilkada.

“Jangan ditunda-tunda. Apa pun hasilnya, umumkan. Bahwa akan ada koreksi, itu urusan belakang,” pungkasnya. (Yusriadi/FAJARONLINE)

loading...
Click to comment
To Top