Tenri Berziarah ke Makam Yasin Limpo – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Tenri Berziarah ke Makam Yasin Limpo

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Jelang pencoblosan pilkada 9 Desember, calon bupati Gowa, Tenri Olle Yasin Limpo melakukan ziarah ke makam ayahandanya, HM Yasin Limpo di Taman Makam Pahlawan Panaikang, Selasa 8 Desember. Tenri Olle Yasin bersama keluarga, sahabat dan tim pemenangan menggelar doa bersama di makam HM Yasin Limpo.

Usai ziarah, Tenri Olle mendatangi ibunda Nurhayati Yasin Limpo di kediaman Jalan Haji Bau Makassar. Di kediaman ibundanya, Tenri Olle sungkeman dan minta doa restu dalam pencoblosan nanti berjalan aman dan lancar.

Nurhayati Yasin Limpo berpesan jika terpilih sebagai bupati berkomitmen berbuat untuk rakyat. Jangan mengejar kekuasaan, namun pengabdian untuk rakyat. “Masyarakat banyak membutuhkan sentuhan pemimpin seorang ibu, maka itu pemerintahan harus dijalani dengan hati ikhlas” ujar Nurhayati Yasin Limpo.

Usai bertemu ibundanya, Tenri Olle melanjutkan menyambagi dan menyapa masyarakat di beberapa titik di Gowa. Tenri olle mengakhiri perjalanannya hari ini dengan doa dan zikir di kediamannya, Jalan Mappaoddang yang dihadiri masyarakat Gowa. (rilis/FAJARONLINE)

loading...
Click to comment
To Top