Yaelah Ini Toh Alasan MKD Belum Juga Panggil Riza Chalid – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

Yaelah Ini Toh Alasan MKD Belum Juga Panggil Riza Chalid

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Skandal Papa Minta Saham PT Freeport Indonesia (PTFI) terus bergulir di Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR. Sejauh ini, dari tiga nama yang disebut-sebut, hanya pengusaha M Reza Chalid yang belum dihadirkan dalam persidangan dugaan pelanggaran etika Ketua DPR Setya Novanto.

Pemanggilan Reza memang belum diagendakan MKD. Hal ini juga dibenarkan oleh Kepala Sekretariat MKD Cholidah Indrayana, Selasa (8/12). Menurutnya, selain belum mengirim undangan ke Reza, pihaknya juga belum menemukan dimana alat tinggal pengsuaha yang dikenal dekat dengan Ketua DPR tersebut.

[baca juga: Insya Allah, Kasus Papa Minta Saham Segera Naik Tahap Penyidikan]

[baca juga: MKD Jemput Rekaman Asli Papa Novanto di Kejagung]

[baca juga: Papa Novanto Minta Jangan Berikan Pandangan Menyesatkan]

[baca juga: Papa Novanto Harus Dicopot dari Posisi AKD]

“Kami belum pernah mengirim, pemanggilan pertama belum ada. Gimana mau dateng. Karena kami belum menemukan alamatnya,” ujar Cholidah, dikonfirmasi wartawan di DPR.

Menurutnya, MKD mendapat informasi bahwa Reza memiliki tiga alamat rumah. Tapi tapi belum dipastikan alamat mana yang menjadi tempat tinggal Reza. “Informasinya alamatnya ada tiga alamat, dan kami belum tau yang mana (pastinya). Kalau kamu ada alamattnya berikan kepada kami,” tambahnya. (fat/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top