‎Kontraktor Ini Dirampok Rp100 Juta, TKP Dekat Kantor Polisi Maros – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

‎Kontraktor Ini Dirampok Rp100 Juta, TKP Dekat Kantor Polisi Maros

FAJAR.CO.ID, MAROS — Suplayer beton, Muhaimin (24) dirampok orang tidak dikenal di Jalan Nasrun Amrullah Maros, Rabu 9 Desember. Uang Rp100 juta raib dari mobil DD 1397 IP yang dia parkir. Ironisnya, lokasi perampokan dekat dengan Kantor Polsek Turikale.

Warga Soppengriaja Barru itu dirampok dengan modus memecahkan kaca mobil. Sialnya, saat perampok beraksi dia baru saja mengambil uang proyek di Bank BPD Sulsel. “Ada uang yang Rp100 juta yang disimpan di mobil. Kami parkir dulu karena ada jalan yang ingin diukur. Setelah kembali kami dapati kaca mobil sudah pecah,” katanya.

Kaca samping sebelah kanan depan pun hancur berantakan. Uang yang disimpan dalam kantong kresek di dasbor depan didapati sudah tidak ada lagi. Dirinya pun segera melaporkan hal ini ke Polsek Turikale.

“Kami sudah laporkan dengan harapan pelaku bisa segera ditangkap. Kami menduga pelakunya orang yang sama karena korbannya bukan cuma saya,” ujarnya.‎

Kejadian perampokan dengan membobol kaca mobil memang kerap terjadi di daerah Turikale. Akhir bulan lalu, sebuah mobil Avanza Silver juga dibobol di halaman Masjid Almarkaz. Korban waktu itu kehilangan sebuah tas hitam yang berisi surat-surat berharga. (M Haris Syah/FAJARONLINE)‎

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top