Airin Optimis Menang di Pilkada Tangsel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Airin Optimis Menang di Pilkada Tangsel

FAJAR.CO.ID, TANGSEL – Petahana Airin Rachmi Diany menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2015 hari ini, Rabu (9/12). Selain di Tangsel, Pilkada serentak juga dilaksanakan di ratusan daerah lainnya.

Dia datang ke Tempat pemungutan suara (TPS) 17 Cluster Sutra Nerada, Alam Sutera yang tepat berada di samping kediamannya. Airin datang ke TPS sekitar pukul 07.00 WIB ditemani anaknya. Mereka kompak memakai kemeja putih.

Di TPS tempat Airin mencoblos, tercatat ada 590 pemilih yang terdaftar. Jumlah pemilih laki-laki sebanyak 380 orang dan pemilih perempuan 210 orang.

Wanita berusia 39 tahun itu tentunya berharap memperoleh suara terbanyak dalam Pilkada kali ini. Dengan begitu ia bisa meneruskan sejumlah program yang belum selesai di masa kepemimpinannya kemarin.

“Harapannya ya menang, dilantik kembali agar bisa melanjutkan program pembangunan di Tanggerang,” ujarnya usai mencoblos.

Istri dari Tubagus Chaeri Wardana (Wawan) itu mengaku optimis bahwa masyarakat Tanggerang mempercayakannya untuk menjadi walikota lagi. “Terus berdoa dan berusaha, Bismillah,” imbuhnya.

“Terus minta dan berharap teman-teman relawan di lapangan mengajak masyarakat Tangsel untuk datang ke TPS menyalurkan suaranya,” pungkas mantan putri Indonesia 1996 itu. (dna/JPG)

Click to comment
To Top