Akar-Super Imbau Simpatisan tak Euforia Berlebihan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Akar-Super Imbau Simpatisan tak Euforia Berlebihan

FAJAR.CO.ID, WATANSOPPENG — Simpatisan dan pendukung pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak-Supriansa (Akar-Super) diimbau tidak menunjukkan euforia secara berlebihan. Hal itu diungkapkan juru bicara (subir) Akar-Super, Nurul Safitry. “Kami imbau seluruh simpatisan dan pendukung Akar-Super tetap tenang dan tidak perlu menunjukkan euforia yang berlebihan,” ujar ketua DPC Gerinda Soppeng itu, Rabu 9 Desember melalui rilis.

Pernyataan Nurul tersebut didasari hasil hitungan cepat (quick-count) internal mereka. Akar-Super sudah unggul jauh terhadap paslon rivalnya Lutfi Halide-Andi Zulkarnain Soetomo (LHD-Azas). Meski demikian Nurul masih enggan membeberkan lebih jauh hasil hitungan internal mereka.

Senada dengan Nurul, Andi Kaswadi juga mengimbau kepada para simpatisannya agar tetap fokus mengawal proses perhitungan suara di seluruh Tps yang ada di Soppeng. “Tidak perlu ada pawai ataupun hal-hal yang berlebihan. Saya harapkan seluruh pendukung tetap fokus,” ujar Pung Dulli sapaan akrab Kaswadi. (faisal/FAJARONLINE)


loading...
Click to comment
To Top