Andi Nizar Dibunuh Temannya, Supratman – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Andi Nizar Dibunuh Temannya, Supratman

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kasus pembunuhan Andi Nizar yang mayatnya ditemukan di Jl. AP Pettarani, depan Masjid HM Asyik, Minggu 6 Desember subuh lalu terjawab sudah, sesaat lalu, Selasa malam 8 Desember. Anggota Mapala STIEM Bongaya itu tewas setelah ditikam Supratman, temannya di Mapala hingga meregang nyawa.

Inisial S diketahui Supratman yang sejak awal memang dicurigai sebagai pelaku. Pembunuhan itu terungkap setelah tim IT Dokkes Polda Sulselbar bersama Resmob Polsekta Rappocini dibantu Polres Sidrap mengamankan rekan pelaku di Sidrap, Andi Surya Vega di kediamannya kampung ulo, Rappang, sore tadi, Selasa 8 Desember.

“Sesuai pengakuannya, benar Supratman yang bunuh. Supratman sendiri yang cerita ke saya waktu baru tiba di Sidrap, Minggu pagi,” ujar Surya Vega.

Surya mengatakan, saat tiba, Supratman dalam kondisi berlumuran darah. Pakaian dan badik yang digunakan penuh dengan darah. “Dia bilang, dia tikam seniornya karena dihukum ki push up dan dimarahi di depan anggota mapala lainnya,” ungkapnya.

Hingga saat ini, petugas gabungan masih melakukan pencarian terhadap Supratman. Beberapa lokasi masih terus dipantau lantaran petugas kehilangan jejak. (zakiyuddin akbar/zainuddin saleha/FAJARONLINE)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top