Awalnya Nggak Ngaku, Setalah Ditunjukin Kondom, Anggita Sari Langsung Malu-Malu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Awalnya Nggak Ngaku, Setalah Ditunjukin Kondom, Anggita Sari Langsung Malu-Malu

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Anggita Sari memenuhi panggilan jaksa dalam sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, Selasa (8/12). Model majalah dewasa itu menjadi saksi untuk kasus mucikari prostitusi online dengan terdakwa Alfania Tiarsasila dan Alen Saputra.

Kehadiran perempuan itu langsung menyedot perhatian mayoritas pengunjung sidang. Sejak masuk pintu utama, mereka berebut mendekat. Tidak sedikit ibu-ibu yang mengabadikan momen ketika bertemu dengan model “panas” tersebut.

Bahkan, ketika sidang dimulai dan berlangsung tertutup, banyak yang menanti dengan berebut di lubang jendela dan pintu ruang sidang Garuda. Setelah Anggita keluar ruang sidang, pengunjung berebut mendekat.

Sampai-sampai perempuan 24 tahun itu kesulitan untuk berjalan. Bahkan, petugas keamanan dari kejaksaan dan pengadilan tidak mampu menerobos kerumunan.

BACA JUGA: Hebat, Anggita Sari Suka Buka-Bukaan

Dalam sidang, Anggita sempat membantah melayani pria hidung belang. Perempuan yang bertato di bagian punggung itu menyebutkan, uang Rp 7,5 juta hanya tarif menemani ngobrol tanpa berhubungan intim.

Hakim Tugiyanto akhirnya membacakan berita acara pemeriksaan (BAP) yang ditandatanganinya di depan penyidik.
Dalam BAP tersebut, Anggita mengakui bahwa dirinya melayani pria hidung belang. Hakim juga memerlihatkan kondom hasil sitaan polisi di dalam tas Anggita Sari.

Melihat kondom tersebut, Anggita Sari tersipu malu. Anggita akhirnya membenarkan keterangannya di BAP. Namun, Anggita berbelit-belit ketika menjawab pertanyaan hakim. Termasuk ketika hakim dan jaksa menanyakan perkenalannya dengan terdakwa.

”Saya kenal dari Tiara (Alfania Tiarsasila, red). Katanya orangnya baik. Job-nya macam-macam,” ujar Anggita Sari dalam sidang. (eko/c7/oni/jpg)  

loading...
Click to comment
To Top