Golnya Dianulir, Van Gaal: Ini Aneh – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Golnya Dianulir, Van Gaal: Ini Aneh

FAJAR.CO.ID, JERMAN – Kemenangan Wolfsburg 3-2 atas Manchester United diwarnai keputusan kontroversial wasit yang menganulir gol gelandang United Jesse Lingard di akhir babak kedua.

Jika disahkan, gol itu akan menyamakan kedudukan 2-2 sebelum jeda. Van Gaal merasa, itu merupakan kunci pertandingan ini.

Awalnya gol Lingard disahkan, namun hakim garis mengangkat bendera offside setelah berkonsultasi dengan wasit. Hakim garis yakin Juan Mata yang berdiri di posisi offside telah mengganggu pandangan Diego Benaglio meski pemain Spanyol itu tak menyentuh bola.

Manajer United Louis Van Gaal mengungkapkan, dirinya merasa aneh dengan keputusan wasit. Apalagi setelah banyak pemain Wolfsburg yang menyatakan protes.

“Wasit memberikan gol itu lalu beberapa pemain datang dan protes lalu wasit mengubah pikirannya. Ini aneh menurut saya,” kata Van Gaal seperti dilansir dari laman ESPNFC.

“Saya pikir kiper tidak terganggu oleh keberadaan Mata karena bola mengarah ke gawang jadi saya pikit ia tak dapat menjangkau bola, ujar Van Gaal.

“Namun tentunya Benaglio melihat Mata di posisi offside dan ia mengambil keuntungan lalu mengritik wasit.”(ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top