Hari H Pencoblosan, Ketua KNPI Sulsel Himbau Pemuda Tidak Golput. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Hari H Pencoblosan, Ketua KNPI Sulsel Himbau Pemuda Tidak Golput.

FAJAR.CO.ID, MAKASAR – Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang dilaksanakan secara serentak akan memasuki tahap pemungutan suara pada hari ini, Rabu 9 Desember.

Di Sulawesi Selatan, sebanyak 11 Kabupaten melaksanakan Pilkada serentak, diantaranya Maros, Gowa, Bulukumba, Selayar, Pangkep, Barru, Soppeng, Luwu Utara, Luwu Timur, Tana Toraja dan Toraja Utara.

Mizar Roem, Ketua KNPI Sulsel mengajak kepada seluruh eleman masyarakat, khususnya Pemuda agar menggunakan hak pilihnya. “Saya menghimbau kepada masyarakat khususnya anak muda agar menggunakan hak pilihnya dan jangan golput”. Demikian kata putra Ketua DPRD Sulsel ini, rabu 9 desember.

Lebih lanjut Mizar menyampaikan agar masyarakat untuk tetap saling menjaga, saling menghargai meskipun berbeda pilihan. Mari saling menjaga dan menghargai, masa depan daerah kita ditentukan hari ini”. Kata Mizar Roem.

Sekitar pukul 15.00 sampai 16.00 wita masyarakat sudah bisa mengetahui pemenang di masing-masing daerah yang melaksanakan Pilkada. Sejumlah Lembaga Survei melakukan melakukan perhitungan cepat untuk bisa mengetahui lebih awal hasil perolehan suara masing-masing Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Salah satunya adalah Celebes Research Center (CRC) menggandeng DPD KNPI Provinsi Sulawesi Selatan melakukan Quick Count di Four Point Sheraton Hotel Makassar. (mustaqim)

Click to comment
To Top