Hebat ! Pembunuh Kepala Toko Berhasil Diringkus – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Hebat ! Pembunuh Kepala Toko Berhasil Diringkus

FAJAR.CO.ID, TAKALAR — Aparat Polres Takalar bergerak cepat untuk melakukan pengejaran terhadap pembunuh Salahuddin. Upaya inipun berbuah hasil. Kurang dari 4 jam, Udin sang pembunuh, berhasil diringkus.

“Iya benar. Dia sudah tertangkap. Dia ditangkap tidak jauh dari kediamannya,” ucap Kapolres Takalar, AKBP Darwis Rincing, sesaat lalu.

Darwis menjelaskan, penangkapan terhadap pelaku berlangsung cepat. Pihaknya langsung mengunci akses keluar masuk wilayah sekitar kediaman korban. “Dia kami ringkus sebelum berhasil keluar dari Takalar,” sambungnya.

Saat ini, pelaku sudah berada di Polres Takalar untuk menjalani pemeriksaan. Diberitakan sebelumnya, Udin menghabisi nyawa korban di dalam toko tempat keduanya bekerja, malam tadi, Selasa 8 Desember.

Pemuda 25 tahun itu menghabisi nyawa korban dengan menggunakan sebilah parang. Sedikitnya, terdapat empat luka akibat tebasan dan tusukan parang disekujur tubuh korban.

Informasi yang dihimpun FAJARONLINE.COM, insiden nahas ini terjadi sekira pukul 20.30 Wita. Sementara itu, teman pelaku yang menunggu di luar toko, belum diketahui identitasnya. (zakiyuddin akbar/FAJARONLINE)

loading...
Click to comment
To Top