Ini Kronologi Tewasnya Kepala Toko Indomaret Kalukuang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Ini Kronologi Tewasnya Kepala Toko Indomaret Kalukuang

FAJAR.CO.ID, TAKALAR — Aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan mendalam atas kasus pembunuhan Salahuddin. Hingga saat ini, pelaku yang diketahui berinisial U, masih dalam pengejaran pihak yang berwajib.

Sebelumnya, Kepala Toko Indomaret Kalukuang itu tewas secara mengenaskan di dalam toko tempatnya bekerja. Sedikitnya, terdapat empat luka akibat tebasan dan tusukan parang disekujur tubuh korban. Masing-masing dua luka robek pada kedua pergelangan tangan, luka robek pada pelipis dan luka tikaman pada perut tembus sampai punggung.

Informasi yang dihimpun FAJARONLINE.COM, insiden nahas ini terjadi sekira pukul 20.30 Wita, Selasa malam, 8 Desember. Pelaku datang berboncengan dengan sepeda bersama seorang temannya, yang identitasnya belum diketahui.

Di luar toko, pelaku menenteng parang. Setelah masuk ke dalam toko, pelaku langsung menghampiri korban yang kala itu tengah mengatur barang jualan.

“Dia langsung masuk. Saya lihat ji dia bawa parang. Tapi tidak berani juga menegur karena takut,” ungkap saksi mata, Sri, yang juga karyawan di toko itu.

Tanpa berpikir panjang, pelaku langsung mengayunkan parang ke arah kepala korban. Korban yang tak berdaya, sempat berkelit dan menangkis tebasan parang dari pelaku dengan kedua tangannya.

Tidak sampai disitu, pelaku terus melancarkan serangan hingga pertahanan korban bobol. Serangan pelaku diakhiri dengan tikaman diperut hingga tembus ke punggung korban. Dengan keadaan bersimbah darah, korban akhirnya tewas ditempat.

“Dia langsung keluar dan langsung naik diatas motor. Temannya sudah menunggu diluar. Kalau tidak salah naik motor Smash,” kata saksi warga lainnya, Ina. (zakiyuddin akbar/FAJARONLINE)

loading...
Click to comment
To Top