Ini Pemicu Pembunuhan Andi Nizar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Ini Pemicu Pembunuhan Andi Nizar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pengejaran terhadap Supratman, terduga pembunuhan terhadap Andi Nizar, anggota Mapala STIEM Bongaya yang mayatnya ditemukan di Jl. AP Pettarani, depan Masjid HM Asyik, minggu 6 Desember subuh lalu masih terus dikejar petugas gabungan, Polda Sulselbar, Polsekta Rappocini, dan Polres Sidrap.

Namun dengan tertangkapnya rekan Supratman di kampung Kulo Rappang, Andi Surya membuka misteri pembunuhan tersebut.

Supratman diperkirakan dendam terhadap korban yang sebelumnya pernah mempergokinya mengisap lem. Atas kejadian itu, Supratman dikenakan sanksi organisasi Mapala, tempatnya bergabung.

Supratman tampaknya tidak terima diberi sanksi oleh korban hingga menunggu pulang di Jl. Sultan Alauddin. Dalam perjalanan, Supratman diperkirakan mengadang korban hingga terjadi adu fisik.

Dalam keadaan sudah tertikam. korban berusaha kabur ke Jl. AP Pettarani. Nahas, korban terkejar Supratman di depan Masjid HM Asyik hingga menikamnya beberapa kali.

Setelah mengetahui korban sudah tewas, Supratman langsung kabur ke Rappang menemui temannya, Andi Surya Vega. (zakiyuddin akbar/zainuddin saleha/FAJARONLINE)

loading...
Click to comment
To Top