Naahh…. Boaz Terancam Absen Lawan Arema – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Naahh…. Boaz Terancam Absen Lawan Arema

FAJAR.CO.ID, JAYAPURA – Boaz Solossa masih ragu membela Persipura Jayapura melawan Arema Cronus pada laga pertama babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (13/12).

Boaz yang telah absen sejak laga kedua penyisihan grup masih belum sembuh total dari cederanya. Dia bahkan harus terbang ke Jakarta menyembuhkan cederanya sehingga tak tampak di skuat Persipura yang sudah melanjutkan persiapan di Jogyakarta.

“Saya akan terus memantau perkembangannya. Dia sedang menjalani terapi di sana. Kalau tidak ada kendala dan dia bisa langsung latihan lagi kemungkinan akan bermain,” terang pelatih Persipura Lessa sebagaimana dilansir dari situs Persipura Jayapura.

Persipura saat ini masih mematangkan taktik. Fisik pemain juga digenjot dalam latihan yang digelar di Lapangan Futsal Arena di dekat Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta, Selasa (8/12). Lapangan UNY tak bisa dipakai karena hujan deras.

“Saya tidak bisa memberikan latihan kalau lapangan tergenang. Jadi memilih berlatih di lapangan futsal. Saya lebih ke fisik dan taktik dan diharapkan Persipura ke depan lebih siap secara fisik dan taktik di tiga pertandingan. Walau di lapangan futsal, tapi sangat membantu pemain,” ujar Lessa. (jos/jpnn)

To Top