Serangan Fajar, Warga Tangkap Oknum KPPS di Barru – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Serangan Fajar, Warga Tangkap Oknum KPPS di Barru

FAJAR.CO.ID, BARRU – Tensi politik dalam pilkada Barru makin panas. Massifnya politik uang menjadi penyebab utama.

Apalagi, oknum anggota KPPS di Maralle, Tanete Rilau, AR ditangkap warga setelah dicurigai ingin membagi-bagi uang ke warga yang diduga “titipan” kubu Malkan Amin-Salahuddin Rum.

Sesuai informasi warga setempat, gerak-gerik AR memang sudah dicurigai, terutama saat membawa tas, dan kantongan merah menuju rumah warga.

Hanya saja sebelum “serangan fajar” sampai ke tangan warga, AR langsung dicegath warga, sesaat lalu Selasa malam 8 Desember. Namun merasa tertangkap tangan, AR memilih lari dan langsung mengamankan barang bukti “serangan fajarnya”.

[NEXT-FAJAR]

Melihat aksi AR yang semakin mencurigakan dan langsung mengamankan barang buktinya, warga kemudian memburu hingga mengepung rumahnya. “Kita ingin bawa beserta barang yang dicurigai serangan fajar ke panwas,” ujar warga.

Sementara itu, juru bicara Andi Idris Syukur-Suardi Saleh, Arif Saleh, saat dikonfirmasi mengaku sudah mendapat laporan tangkap tangan itu. Dia berharap, Panwas segera memproses.

“Kita minta panwas tidak mendiamkan setiap ada kasus seperti ini, karena jika terbukti tentu sangat merusak dan mencoreng muka penyelenggara,” pintanya.

Selain di Maralle, beberapa wilayah lain juga sudah masuk di laporan kubu AIS, dan sedang dilakukan pengintaian. Begitu juga pergerakan Andi Rum yang diduga kembali menggarap Pujananting. “Semua yang mencurigakan itu sedang diawasi, termasuk di wilayah pedalaman dan pegunungan,” kata Arif. (rilis/FAJARONLINE)

loading...
Click to comment
To Top