Tinggal Hitung Hari, Ferry Paulus Jadi Ketum Persija Lagi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Sport

Tinggal Hitung Hari, Ferry Paulus Jadi Ketum Persija Lagi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Jalan Ferry Paulus menjadi Ketua Umum Persija Jakarta periode 2015-2019 sangat mulus. Dia tinggal menghitung hari disahkan menjadi pucuk pimpinan di tim ibu kota.

BACA: Ke Sevilla, Nyonya Tua Bicarakan Gelandang Argentina

Komite Pemilihan Ketua Umum Persija menjelaskan, Ferry sudah melewati tahapan menjadi Ketua Umum Persija. Di antaranya ialah pendaftaran, dan interview.

“Bakal calon, Ferry Paulus telah melalui tahapan ini sehingga lolos menjadi satu-satunya Calon Ketua Umum Persija Periode 2015-2019. Ferry Paulus menjalani sessi ini selama hampir 2,5 jam dan telah menandatangani pakta integritas dan program kerja “Basic Print Persija, Spirit To Basic”,” demikian pernyataan resmi Komite Pemilihan, Selasa (8/12).

Ferry melenggang setelah satu nama yang menjadi calon Dede Sulaiman gugur karena tak mendapat dukungan klub internal. Sesuai jadwal, Ferry Paulus akan dipatenkan menjadi Ketua Umum Persija lagi, Sabtu (12/12).

“Adapun agenda Pemilihan Ketua Persija periode 2015 – 2019 akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 12 Desember 2015 nanti dalam Rapat Umum Anggota (RUA) Persija 2015,” sambung pernyataan Komite Pemilihan yang diisi Biner Tobing, Isran Naamin, Budiman Dalimunthe, Bambang Yuliawan.(jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top