Wah.. Arema dalam Keadaan Gawat!! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Sport

Wah.. Arema dalam Keadaan Gawat!!

FAJAR.CO.ID, MALANG – Duh, Arema Cronus kembali kehilangan pemain. Beban latihan yang berat dan melelahkan di Balekambang tampaknya memakan korban. Samsul Arif Munip dan Juan Revi Auriqto disebut-sebut mengalami cedera. Dalam sesi latihan kemarin, dua pemain ini juga sudah tidak terlihat.

Mereka rest total dari kegiatan bola dan harus istirahat untuk memulihkan cederanya. Dari keterangan dokter tim, dr Nanang Tri Wahyudi, Sp.KO, Samsul mengalami cedera engkel setelah menjalani Training Center di Pantai Balekambang.

“Samsul kena engkel di Balekambang. Dia harus rest dari latihan untuk memulihkan cederanya,” kata dr Nanang kepada Malang Post (Grup JPNN.com), tadi malam.

Samsul kena engkel dan sudah tak latihan. Sore kemarin pun, Samsul tidak terlihat ikut dalam sesi latihan yang dipimpin Joko “Gethuk” Susilo di Stadion Gajayana. Absennya Samsul sendiri cukup membuat was-was. Sebab, lini depan Arema saat ini cukup bergantung pada pergerakan Samsul yang bertrio dengan Esteban Vizcarra dan Cristian Gonzales.

Tim dokter sendiri menyebut bahwa Samsul akan terus diobservasi untuk melihat sejauh apa pemulihan cederanya dalam dua-tiga hari ke depan. Meski demikian, cederanya Samsul sejatinya bisa jadi peluang buat para striker Arema yang selama ini antri. Yakni, Arif “Keceng” Suyono yang kini memiliki badan kekar dan tak lagi kurus.

Secara medis, dr Nanang menyebut bahwa harusnya Revi dan Samsul istirahat selama dua minggu. Namun, kebutuhan skuad membuat tim dokter bekerja ekstra demi mencari solusi alternatif. Karena itu, dr Nanang bakal memantau perkembangan dua pemain tersebut sebelum berangkat ke Sleman.

“Kita masih akan observasi kedua pemain selama dua tiga hari ini. Hari Kamis nanti akan kita berikan rekomendasi buat tim pelatih, apakah mereka bisa ikut tur atau tidak. Sebab, normalnya mereka harus istirahat dua minggu. Tapi, kita masih terus observasi mereka berdua,” tutup dr Nanang.

Untuk diketahui, Arema akan berhadapan dengan Persipura pada babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman Minggu depan.(fin/jon/fri/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top