WATTUNNAMI-AdnanKio tidak Gunakan Hak Pilihnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

WATTUNNAMI-AdnanKio tidak Gunakan Hak Pilihnya

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sejumlah TPS dibeberapa titik kabupaten Gowa telah memanggil nama-nama peserta untuk memilih pasangan cabup dan cawabup yang dikehendakinya.

Kendati demikian, pasangan calon cabup dan cawabup bertagline Wattunnami tidak dipanggil dan pasangan ini tidak menggunakan hak pilihnya.

Cabup kabupaten Gowa nomor urut satu, A Maddusila beralasan dirinya tidak mencoblos. Karenanya kartu tanda penduduk dirinya beralamat makassar. Sementara, pilkada tahun ini diselenggarakan di Gowa.

“Sama dengan wakil saya, tidak mencoblos karena ktp kami beralamat Makassar,” akunya kepadaFAJARONLINE.COM, 9 Desember.

Namun, Ia optimistis mendapatkan perolehan suara 43 persen,” Sanfat yakin jika suara yang saya dapatkan sama dengan pilkada 2010 lalu berkisar 42 sampai 43 persen,” katanya.

Hal yang sama dilakukan cabup dan cawabup bertagline AdnanKio. Hanya saja, Adnan beralasan jika alamat undangan pemilihnya tidak sesuai dengan alamat yang ditinggalinya sekarang ini.

“Karena saya mendapat undangan memilih itu beralamat rumah jabatan. sementara saya tidak tinggal disana lagi. Ayah saya kan bukan bupati lagi,” bebernya.

Karenanya dirinya ingin terselenggaranya pilkada aman dan damai. Adnan mengaku tidak menggunakan hak pilihnya.

“Sebagai warga negara yang baik, saya lebih baik tidak menggunakan hak pilih saya. Agar tidak kecurangan,” tuturnya.

Ia pun mengaku optimistis untuk menang dipilkada tahun ini. “Optimislah, soal berapa hasil suara, saya serahkan kepada Allah SWT saja,” pungkasnya. (arifuddin)

loading...
Click to comment
To Top