Bayang-bayang Konate Segera Dihapus – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Bayang-bayang Konate Segera Dihapus

FAJAR.CO.ID, BANDUNG – Peran Makan Konate di Persib Bandung siap dihadirkan kembali oleh Ibrahim Conteh. Janji itu disampaikan Conteh setelah ikut latihan Persib di Lapangan Seskoad, Rabu (8/12).

BACA: Kasihan MU, Terdepak ke Liga Eropa

Conteh lebih ditampilkan dominan sebagai pengatur serangan, berbeda seperti di PBR karena bermain cenderung di sektor sayap.

“Di PBR, saya main melebar, tapi di sini lebih konsentrasi ke tengah. Menurut saya ini menarik. Mudah-mudahan bisa beradaptasi dengan cepat,” terang Ibrahim Conteh sebagaimana dilansir dari situs Persib.

Pemain asing yang sebelumnya membela Persipasi Bandung Raya (PBR) itu mengakui, menggantikan Makan Konate bukan pekerjaan mudah. Ia menilai bahwa gelandang asal Mali yang memilih pergi dari Persib dan memperkuat klub Malaysia, T-Team merupakan pemain luar biasa.

“Saya rasa Konate pemain dengan dedikasi luar biasa. Ia pemain yang berbeda. Saya punya ekspektasi mengganti Konate. Saya akan berusaha sebaik mungkin, apalagi tim ini menyenangkan dengan staf dan pelatih sangat profesional, kualitas pemain juga cukup bagus dan saya senang,” ujarnya. (jos/jpnn)

Click to comment
To Top