Coba Yougurt Ini, Selain Enak Juga Anti Kanker – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Coba Yougurt Ini, Selain Enak Juga Anti Kanker

FAJAR.CO.ID,  JAKARTA –  Hadir sejak 2008, Sour Sally yang merupakan brand frozen yogurt (Froyo) terus mengembangkan cita rasa baru untuk memanjakan konsumen penikmat yogurt.

Kali ini, pionir di industri yogurt itu melakukan re-brandring menjadi All New Sour Sally dengan menghadirkan varian baru yakni White Skim dan Black Sakura.

Masing-masing froyo punya ciri khas dan kandungan manfaat masing-masing. Seperti White Skim adalah froyo yang diperkaya dengan susu skim tinggi kalsium yang membuat teksturnya lebih creamy dan lembut.

Sedangkan Black Sakura adalah froyo hitam dengan rasa bunga sakura dan activated charcoal. Khasiat yogurt satu ini pun terbilang baik sebab bisa membersihkan tubuh dari racun, anti penuaan, serta pengantar zat anti kanker pada tubuh.

“Black Sakura ini adalah the world first black frozen yoghurt yang mengandung natural activated charcoal untuk mendetox kandungan kimia di tubuh,” kata Donny Pramono, CEO Sour Sally di Brewerkz, Senayan City, Jakarta, seperti dikutp dari Jawapos (Grup FAJAR.co.id), Kamis (10/12/2015).

“Semua froyo Sour Sally kaya akan kandungan probiotik kultur aktif, baik bagi kesehatan pencernaan dan rendah lemak serta kolesterol,” sambungnya.

Re-branding All New Sour Sally juga menghadirkan charity challenge dengan tema #CakepCakepBelepotan. Program amal ini adalah wadah berbagi senyuman melalui kegiatan sosial dengan berekspresi belepotan sekreatif mungkin di media sosial, menggunakan dua varian froyo White Skim dan Black Sakura sambil berdonasi.

Setiap pembelian froyo pada Desember 2015 hingga April 2016 akan disisihkan Rp 500,- untuk didonasikan ke Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI).

Ini bentuk kepedulian kami pada anak pejuang kanker. Kami memilih anak-anak karena mereka punya peluang sembuh sangat besar,” jelas Donny Pramono.

Kampanye #CakepCakepBelepotan ini juga melibatkan artis cantik Olivia Jensen. Sebagai seorang publik figur, cewek 22 tahun ini sangat senang berpartisipasi dalam kegiatan amal tersebut. Apalagi ini untuk membantu anak-anak penderita kanker.

“Kampanye ini luar biasa, sangat bisa membantu pejuang kanker dan itu bahagia banget buat saya,” ujar Olivia Jensen. (ded/JPG)


loading...
Click to comment
To Top