Dingat yah Ladies.. Hindari ini Saat Lagi Pendekatan dengan Si Dia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Dingat yah Ladies.. Hindari ini Saat Lagi Pendekatan dengan Si Dia

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Jatuh cinta memang fitrah bagi manusia. Biasanya, sebelum menjalin kisah cinta dalam sebuah hubungan, akan diawali dengan pendekatan.

Saat masa-masa pendekatan adalah masa-masa yang sangat romantis dan penuh kejutan. Tentunya, hal ini akan dijadikan ajang si dia untuk merebut hati kamu, ladies.

Biasanya, lelaki yang mencintai kamu akan terus berusaha mendekati kamu. Karena itu, dia akan sangat bersungguh-sungguh dalam menaklukkan hatimu.

Para lelaki ini akan berusaha mengajak kamu untuk pergi bersama. Tapi, jangan pernah kamu menyanggupi dengan kata ‘YA’ saat si dia mengajakmu untuk pergi bersama secara mendadak.

Hal ini tentunya menandakan bahwa si dia tidak menghargai waktu kamu, atau bahkan lebih dari itu, bisa saja kamu sebagai pilihan alternatif karena si dia batal pergi dengan seseorang atau teman-temannya.

Selain itu, dengan menolak ajakannya untuk pergi secara mendadak, memperlihatkan padanya bahwa kamu adalah sosok wanita mandiri yang memiliki kehidupan dan pekerjaan yang harus kamu kerjakan.

Tak hanya itu, menolak ajakannya pergi bersama secara tiba-tiba, akan membuat si dia semakin penasaran sama kamu dan akan semakin gencar mendekati kamu. (zul/pj1)

loading...
Click to comment
To Top