Insert: Pemilih Paham Kapasitas dan Kinerja Petahana – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Insert: Pemilih Paham Kapasitas dan Kinerja Petahana

FAJAR.CO.ID, MAROS — Paslon Bupati-Wakil Bupati Maros nomor urut tiga, Hatita’ diunggulkan sejumlah lembaga survey untuk menang. Dari 14 kecamatan, hampir seluruhnya dikuasai Hatita’ dengan keunggulan telak.

Bahkan di Mallawa, keunggulan Hatita’ mencapai 91 persen. Hatita’ juga sukses merebut basis suara lawan, seperti basis Hadir di Turikale dan basis iman di Ponpes Darul Istiqamah.

Menurut Insert Institute, kemenangan Hatita’ karena pemilih paham kapasitas dan kinerja petahana selama ini, “Tim yang solid serta Hatta dan Harmil yang harmonis juga membuat paslon nomor urut tiga unggul jauh atas kedua pesaingnya,” urai Direktur Insert, Muh Aris, Kamis 10 Desember.

Dalam rilis resminya, CRC juga memenangkan petahana dengan keunggulan cukup jauh, yakni 72,2 persen. Hadir berada dibelakangnya dengan 24,43 persen suara, sedangkan Iman hanya meraih 3,37 persen. Usai rekap real count, Hatita’ mendapat ucapan selamat dari ratusan kolega, termasuk dari Imran Yusuf dan Said Patombongi malam kemarin. (M Haris Syah/FAJARONLINE)

Click to comment
To Top