Jufri Rahman Puji Sikap Cabup dan Cawabup Tana Toraja – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Jufri Rahman Puji Sikap Cabup dan Cawabup Tana Toraja

FAJAR.CO.ID, MAKALE — Tiga kontestan pasangan calon bupati dan wakil bupati Tana Toraja, Zadrak – Ch Jeane , Niko – Victor dan Theofilus – Yohanis Linthin mendapat pujian dari Jufri Rahman karteker bupati Tana Toraja. Enam figur terbaik Tana Toraja itu dipujinya sebagai sosok negarawan.

Menurutnnya ketiga paslon tersebut berhasil menunjukkan ketokohannya dengan sikap keteladanan yang bisa mengikuti proses pilkada dalam suasana yang damai.

Hingga satu hari setelah pencoblosan, berdasarkan perhitungan sudah ada yang mengetahui jumlah perolehan suaranya, situasi yang ada tidak disambut dengan cara berlebihan bagi paslon yang merasa unggul .

Begitupun sikap yang jumlah suaranya kecil itu juga diterima dengan sikap dengan penolakan berlebihan. Tak ada provokasi massa baik yang unggul maupun yang kalah.

“Mudah – mudahan kondisi tetap terjaga dengan baik, keteladanan para paslon sudah kelihatan , hasil pencoblosan diterima dengan sikap berlebihan , ini contoh yang baik, ” katanya.(Frederich Suselisu/FAJARONLINE)


loading...
Click to comment
To Top