Ketua Gerindra Soppeng Apresiasi TNI-Polisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Ketua Gerindra Soppeng Apresiasi TNI-Polisi

FAJAR.CO.ID, WATANSOPPENG – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Soppeng, Hj Nurul Safitry Fathullah  mengapresiasi sikap aparat TNI-polisi. Hal tersebut setelah dua petinggi institusi itu, baik kapolres AKBP Dodied Prasetyo Aji maupun Dandim Letkol Jeffry Antonius Bojoh mengunjungi langsung kediaman paslon bupati dan wakil bupati, Andi Kaswadi Razak-Supriansa Mannahawu (Akar-Super).

“Kami sangat mengapresiasi positif kedatangan mereka. Ini merupakan bentuk keseriusan aparat dalam mengawal pilkada Soppeng tetap aman dan kondusif,”  ujar  Nurul di kediaman Kaswadi, Jalan Laburaung, Kamis 10 Desember.

Nurul juga menyampaikan langsung keinginan mereka agar Kapolres dan Dandim tetap fokus mengawal proses perhitungan suara. Hal itu demi mengantisipasi berbagai potensi kecurangan jelang perhitungan resmi oleh KPU.

“Kami sampaikan langsung untuk mengawal kotak suara hingga proses pilkada selesai,” katanya.

Kunjungan para petinggi TNI-Polisi itu juga disambut langsung oleh Kaswadi dan Supriansa. Senada dengan Nurul, Supriansa juga menyambut baik kedatangan kapolres dan dandim. Apalagi hubungan komunikasi yang mereka bangun lanjut dia, dapat mematikan asumsi yang selama ini berkembang soal pilkada Soppeng.

“Pesan mereka tetap jaga hubungan. Karena Soppeng sempat disebut zona merah. Hubungan komunikasi yang kami bangun ini setidaknya dapat menjaga keamanan dan situasi Soppeng yang tetap kondusif,” katanya. (faisal FAJARONLINE)


loading...
Click to comment
To Top