Pendukung Beri Salam Kemenangan ke Fahmi Massiara – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Pendukung Beri Salam Kemenangan ke Fahmi Massiara

FAJARCO.ID, MAJENE — Para pendukung dan simpatisan pasangan calon bupati-wakil bupati Majene, Fahmi Massiara-Lukman, silih berganti memberi ucapan salam kemenangan ke Fahmi.

Mereka ramai-ramai berdatangan di kediaman Fahmi Massiara di Jalan Mustafa Kamal di Kelurahan Pangali-ali Kecamatan Banggae, Kamis, 10 Desember. Mereka antri untuk berjabat tangan dan memberi ucapan selamat ke calon bupati, Fahmi Massiara. “Hidup nomor satu,” ujar simpatisan bersamaan.

Meskipun belum ada hasil resmi dari KPU, akan tetapi Tim Fahmi Massiara-Lukman mengklaim unggul di enam kecamatan dari delapan kecamatan di Majene yaitu Kecamatan Banggae, Banggae Timur, Pamboang, Sendana, Tubo Sendana, Malunda, kalah di Kecamatan Ulumanda dan Tammero,do Sendana.

Ketua Divisi Strategi dan Pemenangan Fahmi Massiara-Lukman, Jainuddin Sayadul, mengatakan kemenangan paslon nomor urut satu sudah bisa dipastikan. Pasangan yang diusung Partai Golkar, Demokrat, PDIP dan PKS ini unggul 45,83 persen, disusul Risal-Mulyadi 30,68 persen pada posisi terakhir Arifin Nurdin – Andi Irfan Sulaiman 23,29 persen. (Ilham Wasi/FAJARONLINE)


loading...
Click to comment
To Top