Supratman Sudah Diamankan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Supratman Sudah Diamankan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Usaha tak kenal lelah tim gabungan khusus pengejar tersangka pelaku pembunuhan terhadap Andi Nizar yang mayatnya ditemukan di Jl. AP Pettarani, depan Masjid HM Asyik, Minggu 6 Desember lalu berakhir sudah. Kamis 10 Desember sore tadi, Supratman menyerahkan diri ke Polres Sidrap setelah empat hari menjadi buruan petugas IT Dokkes Polda Sulsel, Inafis, Resmob Polrestabes dan Polsekta Rappocini serta Polres Sidrap.

Supratman mengaku tidak berani menghadap langsung ke Polres Sidrap. Dia mengaku berada di rumah orangtuanya dan siap dijemput petugas. “Keluarganya yang menelepon minta dijemput Supratman dan diperlakukan secara baik-baik,” ujar anggota tim gabungan yang enggan disebutkan namanya.

Penyerahan diri Supratman juga tak lepas dari ultimatum petugas sebelumnya. Apalagi, petugas mengaku tidak akan segan bersikap tegas jika ultimatum diabaikan. Proses penyerahan diri juga turut dibackup Kapolres Sidrap, AKBP Anggi Siregar yang juga turun langsung melakukan negosiasi dan penjemputan.

Saat ini, Supratman masih diamankan di Polres Sidrap. Tim gabungan yang telah kembali ke Makassar sejak Rabu 9 Desember kemarin, juga telah menuju Sidrap menjemput tersangka. (zakiyuddin akbar/zainuddin saleha/FAJARONLINE)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top