Titi Dj Kembali Luncurkan Album Solor Bertajuk Titi in Love With Yovie – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Titi Dj Kembali Luncurkan Album Solor Bertajuk Titi in Love With Yovie

 FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Usia bukan menjadi halangan bagi penyanyi Titi DJ untuk tetap berkiprah di dunia tarik suara.

Berkarya selama 30 tahun di industri musik, iti DJ kembali mengeluarkan album terbarunya. Yup, di akhir 2015 ini, Titi DJ mengeluarkan album ke-15 nya yang berjudul ‘TITI in LOVE with Yovie’.

Mengapa ada nama Yovie? Ternyata, sepuluh lagu yang ada di album terbaru Titi DJ merupakan ciptaan Yovie Widianto, sekaligus music director di album baru ini.

Titi DJ mengaku, bangga dan senang karena dapat menyanyikan ulang lagu-lagu ciptaan Yovie dalam satu album penuh.

“Karena inilah impian saya,” ungkap Titi DJ saat launching album ‘TITI in LOVE with Yovie’ di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, (9/12/2015).

Menurut Titi DJ, lagu-lagu Yovie memiliki melody dan chord yang sederhana.

“Tidak rumit namun indah, liriknya juga simpel dan penuh makna, sungguh ada tantangan tersendiri dalam menyanyikannya,” paparnya.

Apa saja lagu yang ada di dalamnya? Nah, album ini berisikan lagu-lagu hits yang pernah sukses dibawakan oleh penyanyi-penyanyi lainnya, seperti Lingua dengan ‘Bila Kuingat’, ada pula ‘Menikahimu’, Untukku’, ‘Suami Terbaik’ yang dulu dibawakan Kahitna.

Tak hanya itu, masih ada ‘Terlalu Cinta’ yang pernah dinyanyikan oleh Rossa, ‘Satu Mimpiku’ yang sukses dinyanyikan oleh The Groove’, ‘Bukan Untukku’ oleh Rio Febrian, dan tiga lagu dari Yovie & The Nuno yaitu ‘Janji Suci’, ‘Menjaga Hati’ dan Manusia Biasa’

Semua lagu-lagu itu akan dibawakan dengan sentuhan yang berbeda. (yaz/pj1)

loading...
Click to comment
To Top