Yang Keren Nih.. Yang Jalin Hubungan Jarak Jauh, Pakai Cara Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Yang Keren Nih.. Yang Jalin Hubungan Jarak Jauh, Pakai Cara Ini

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Menjalin sebuah hubungan tidaklah muda, apalagi dengan dijauhkan oleh jarak. Banyak pasangan yang akhirnya harus berpisah karena terbentang jarak diantara keduanya.

Banyak cobaan menerpa dalam hubungan Long Distance Relashionship (LDR), terlebih ketika ada orang lain yang menggoda. Hal ini tentunya akan semakin sulit dijalani oleh pasangan LDR.

Lantas, bagaimanakah agar hubungan LDR yang dijalani tetap bertahan? Berikut pojoksatu.id merangkum 7 tips agar hubungan LDR tetap mesra.

1. Jujur

Kejujuran adalah landasan sebuah hubungan yang langgeng. Selalu berkata jujur meskipun pasangan Anda sedang tidak berada dekat dengan Anda. Hal ini akan membuat hubungan Anda lebih terbuka dan semakin mesra.

2. Saling percaya

Saling percaya dalam hubungan LDR tentunya sangat dibutuhkan oleh kedua pasang kekasih. Jika tidak ada rasa keercayaan satu sama lain, maka akan menimbulkan perselisihan diantara keduanya dan akan membuat hubungan Anda berakhir tragis. Sebaiknya, percayalah pada kekasih Anda.

3. Buang ego

Hilangkan rasa ego saat Anda menjalani hubungan jarak jauh, karena ego diantara kalian hanya akan merenggangkan hubungan kalian.

4. Jangan mengintimidasi

Jangan pernah Anda memaksakan kehendak Anda kepadanya, memberikan pertanyaan-pertanyaan yang membuatnya merasa diintmidasi. Biarkanlah kekasih Anda berkarya meskipun jauh dari Anda, berusaha untuk saling percaya akan membuat hubungan lebih baik.

5. Sering memberi kabar

Dalam hubungan LDR, komunikasi hal yang sangat wajib. Jadi, jangan lupa saling memberi kabar, agar hubungan terus mesra.

6. Saling mengerti

Berusaha saling mengerti memang kunci dari sebuah hubungan sehat. Jika Anda sedang sibuk di waktu-waktu tertentu, maka Anda bisa memberi pengertian pada kekasih Anda agar memahami kondisi Anda saat itu.

7. Komitmen

Nah, komitmen dalam hubungan jarak jauh atau LDR ini juga sangat diperlukan. Jika salah satunya telah melanggar komitmen ini, maka komitmen yang dibangun bersama-sama akan hancur. Maka sebaiknya Anda dan kekasih Anda selalu memegang komitmen hubungan kalian.

Itulah 7 tips agar hubungan LDR tetap mesra. (zul/pojoksatu)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top