Artis Inisial NM Terlibat Prostitusi Adalah Nikita Mirzani – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Artis Inisial NM Terlibat Prostitusi Adalah Nikita Mirzani

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Publik kembali dihebohkan dengan penggerebekan artis yang terlibat dalam bisnis prostitusi. Tak tanggung-tanggung penangkapan yang dilakukan oleh aparat kepolisian dari Bareskrim Mabes Polri, Kamis (10/12) malam disalah satu hotel bintang lima di Jakarta Pusat.

Sontak berita tentang penangkapan tersebut langsung beredar luas dikalangan wartawan. Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan empat orang, dua diantaranya artis wanita berinisial NM dan PR yang terlibat dalam prostitusi tersebut. Sementara itu, dua lainnya adalah pria berinisial O dan F yang diduga berperan sebagai mucikari.

Berdasarkan hasil penelusuran, artis NM yang ditangkap adalah artis papan atas yang juga kerap berpenampilan seksi Nikita Mirzani. Hal itu dibenarkan oleh salah seorang perwira polisi yang enggan untuk disebutkan namanya.

“Iya benar (NM adalah Nikita Mirzani),” ujarnya, Jumat, (11/12).

Lebih lanjut dijelaskan, keempat orang tersebut yang ditangkap kini tengah menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri.

[baca juga: Status Terakhir Nikita Mirzani “Today’s look?? Wish me luck”]

[baca juga: NM dan PR Ditangkap Nyaris Tanpa Busana]

[baca juga: Cara Polisi Menjebak NM dan PR]

Sementara itu, Kasubdit III Ditpidum Bareskrim Mabes Polri Kombes Pol, Umar Surya Fana saat dikonfirmasi tidak membantah bahwa dua di antara empat orang yang diamankan dalam kasus prostitusi itu berprofesi sebagai artis dan model.

“Saat itu ada dua tersangka ditangkap inisial O dan F. NM dan PR artis dan model juga diamankan,” kata Umar saat dikonfirmasi, Kamis (10/12).

[NEXT-FAJAR]

[baca juga: Mucikari NM Diduga Jaringan RB]

[baca juga: Ada Artis Senior Terlibat dalam Prostitusi Artis]

[baca juga: Penikmat NM dan PR Kalangan Pejabat dan Pengusaha]

[baca juga: Artis NM dan Model PR Digrebek, Tarifnya Puluhan Juta Sekali Kencan]

Berapa tarif yang dipatok oleh artis NM dan model PR dalam sekali kencan? Umar menjelaskan harga yang dipatok berfariasi dengan jumlah yang fantastis. Tak tanggung-tanggung tarif kencan yang dipatok oleh kedua artis dan model ini hingga puluhan smpai ratusan juta rupiah.

“Dari pengembangan di kelompok (tersangka) O ini, satu short time tiga jam sekitar Rp 50 juta. Paling mahal Rp 120 juta,” tandas Umar. (hrm)

Click to comment
To Top