Arumi Bachsin jadi Ibu Bupati – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Arumi Bachsin jadi Ibu Bupati

FAJAR.CO.ID, TRENGGALEK – Suami Arumi Bachsin, Emil Elestianto Dardak, menang telak dalam pertarungan Pilkada Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, 9 Desember 2015. Setidaknya berdasar hasil hitung cepat.

Arumi hampir bisa dipastikan bakal mendampingi sang suami sebagai bupati selama lima tahun ke depan. Ya, tentunya, masih harus menunggu hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Trenggalek.

”Alhamdulillah, sebagai istri Arumi pasti senang,” ujar Agung, selaku Manager Arumi saat dihubungi, kemarin.

Dalam masa kampanye pilkada,Arumi ikut terlibat aktif mendampingi suaminya.  “Arumi terus mendukung keputusan suami,” ujar Agung.

Maka itu, usai penetapan nanti, Arumi bakal jadi istri bupati termuda. Pasalnya, Arumi baru berusia 21 tahun pada 19 Februari lalu itu.

”Siap nggak siap,  Arumi harus siap. Dia akan terus mendukung suaminya,” ujar Agung.

Hanya saja, sebagai pekerja seni, Arumi akan tetap berkarir di dunia hiburan. ” Meski akan fokus menemani suami dan tinggal di Trenggalek, pekerjaan (artis) tetap seperti biasa,” ungkapnya.

Arumi akan pulang pergi Jakarta-Trenggalek jika nantinya ada tawaran syuting. ”Kalau ada pekerjaan (syuting) ya mungkin Sabtu dan Minggu saja. Bolak-balik Trenggalek-Jakarta,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, suami Arumi, Emil Elestianto Dardak beserta pasangannya Mochamad Nur Arifin maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek periode 2015- 2020 dalam Pilkada 2015.

Dalam perhitungan cepat, Emil dan Mochamad Nur mendapatkan 343.582 suara atau sekitar 76 persen dan berhasil mengalahkan pesaingnya, Kholiq dan Priyo Handoko yang hanya berhasil meraih 83.424 suara atau 25 persen saja.(ash/sam/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top