Astaga…. Kecanduan Alkohol Lelaki Ini Rantai Dirinya Sendiri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

Astaga…. Kecanduan Alkohol Lelaki Ini Rantai Dirinya Sendiri

FAJAR.CO.ID, – Meninggalkan kebiasaan rokok maupun alcohol, memang sangat sulit bagi orang yang benar-benar kecanduan berat. Butuh perjuangan dan kesabaran untuk bisa menahan diri. Banyak yang sudah pulih tapi akhirnya kambuh lagi, karena tidak cukup kesabaran ekstra.

Seperti yang dilakukan pria 30 tahun ini, Zhang Rui. Lelaki asal China ini sudah beberapa kali berusaha meninggalkan kebiasaan buruknya dalam mengkonsumsi alcohol. Namun ia sering gagal. Kebiasannya kembali mengkonsumsi minuman keras ini, bahkan hingga membuat dia dan keluarganya berantakan.

Dilansir dari Odditycentral.com, Zhang akhirnya memilih merantai dirinya sendiri di dalam kamar. Zhang berharap hal ini bisa menceganya dari membeli atau mencuri alcohol unutk ia minum.

Menurut Zhang, yang saat ini sedang terantai di kamarnya di Bengbu, Cina Timur, bahwa ia sekarang tdaik memiliki cara lain untuk menghentikan kebiasaannya. Rencananya, ia akan dikurung dengan rantai tersebut sampai beberapa bulan, hingga ia tidak merasa ingin menyentuh barang berbahaya itu lagi.

Di dalam kamarnya yang cuman beberapa meter itu, terdapat televise dan laptop, Zhang sengaja meletakannya sebagia penghibur bagi dia. (mn)

Click to comment
To Top